Rabu, 29 Januari 2014

Ibu dan Ayah



    

Apa kabar bu? Sehat? Jika ibu dalam keadaan sehat hatiku cukup senang. Bagaimana  bu hari ini? Sungguh menyenangkan bukan? Apakah hari ini sudah mendoakanku? Aku disini membutuhkan doamu :’). Bu disini anakmu sangat sehat sekali. Aku disini sangat merindukan sosokmu. 
           Hari ini aku sangat senang bu karena hari ini aku bisa tertawa bersama teman-temanku  :D. Bu doakan aku yah. Aku dalam waktu deket ini sedang mencari modal yang paling besar demi masa depanku yang lebih baik lagi. IP yang sangat besar supaya aku dengan mudah mencari beasiswa.
        Aku ingin sekali meringankan beban ayah sama ibu. Aku malu kalau tiap uang jajan dan uang bayaran selalu minta kepada ayah, ibu dan kakak. Kakak sudah berkeluarga. Mereka pasti mempunyai tanggung jawab masing-masing anak dan istri-istrinya. Aku sangat malu sekali bu jika selalu minta. Oke untuk saat ini aku belum bisa menghasilakn uang tapi 3 tahun lagi saya ingin mereka bangga terhadap ku.
       Bu aku sudah beranjak dewasa. Maafkan aku jika selama ini aku selalu membuat hati ibu kesal, jika selama ini aku selalu menyusahkan ibu. Aku akan menjadi ibu bagi anak-anakku . Doakan aku, supaya aku bisa menjadi ibu yang sangat luar biasa seperti ibu :’(. Ibu adalah sesuatu yang sangat berharga bagiku. Ibu adalah motivasi tebesar aku untuk kuliah. Hingga saat ini semangat ku terus membara semua itu karena mu bu :’).
     Ayah, maafkan aku jika selama ini aku sering melukai hatimu dengan kata-kata kotor. Terima kasih  ayah, dari keringatmu aku bisa bersekolah hingga Perguruan Tinggi Negeri. Ayah, aku tumbuh menuju dewasa. Aku tak selamanya bertompang kepadamu. Aku harus mencari kehidupanku yang sebenarnya. Engkau adalah segalanya bagiku. 
       Engkau telah memperkenalkan kehidupan yang sebenarnya. Kini aku sekarang harus mengarumi kehidupan yang sesungguhnya. Kini saatnya aku melindungi dirimu. Dahulu engkau yang melindungi aku. Kian hari kian waktu, kau termakan oleh usia yah. Kini sekarang anakmu menanggung beban.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar